Kamis, 04 Oktober 2012

tabiat anak perempuan

Berdasarkan hari kelahirannya,seorang anak perempuan bisa dilihat sifatnya :

Minggu :
Muka berhias dan pakaian indah-indah, hingga terlihat sangat manis dan cantiknya, tetapi sayang soal cinta tiada dikenalkan orang. pemalas, pemboros, peminjam, makin tua makin keras dan cemburu, suka membesarkan soal-soal kecil.
Senin :
Hatinya baik kadang-kadang keras,pandai berbicara yang menarik hati, banyak orang yang    mencintai,apa yang dicita-citakan banyak berhasilnya,sangat cinta kepada suaminya dan dapat hidup rukun.
Selasa :
Tabeatnya sedikit keras, lekas marah dan lekas dapat sabar, apa yang dilihat diingini demikianpun terhadap lelaki,tapi hanya dilahir saja,suka menjual pembicaraan.
Rabu :
Hatinya baik, jika berhias sangat menarik hati. Cita-citanya tinggi, tetapi banyak gagal, hatinya selalu ragu dalam hal, mudah putus asa, jika bersenang-senang sampai lupa kewajibannya tetapi umurnya panjang.
Kamis :
Lemah lembut pembicaraanya, tetapi hatinya tidak tetap,kadang-kadang keras, cinta kepada sesamanya (welasan). Jika berhias terlihat manis. Pandai merawat bayi, tetapi sayang dalam perkawinannya yang diutamakan bahayanya bersenang-senang.
Jum’at :
Pendiam,tetapi juga keras dan iri hati. Keras tidak suka kalah dalam segala hal, kegemaran hanya bersenang-senang dan menonton, sederhana dalam berhias, tidak mempunyai tujuan.
Sabtu :
Pendiam,kejam,tetapi jujur. Kadang-kadang juga jalannya membelok,tetapi teguh pikirannya,menarik suka bepergian pelesir dan royal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar